Membeli Rumah ½ Harga (How To..)

 

IMG_20160109_102900 (2)

Gambar 1 Foto real rumah yang saya miliki ukuran tanah 78 bangunan 50(harga Rp 190juta)

Memiliki sebuah tempat tinggal yang memadai adalah impian semua orang. Menjadi bagian dari kebutuhan utama setelah makan dan pakaian menjadikan hunian kebutuhan yang tak terelakkan lagi dari kehidupan kita. Selain menjadi kebutuhan dasar, lingkungan social menjadikan kepemilikan hunian penentu status social. Diakui atau tidak inilah kenyataan yang kita hadapi di masyarakat kita saat ini. Dengan segala keterbatasan yang kita miliki, bisakah kita mendapatkan hunian yang layak dengan harga yang layak pula? Saya berani jawab BISA.

Saya sangat percaya bahwa Allah SWT tidak pernah menyiakan usaha kita. Kita akan mendapatkan sesuai dengan usaha kita. Sudah rumusnya begitu. Saya sudah membuktikannya berkali-kali, tidak hanya urusan dengan rumah, namun dengan berbagai urusan kehidupan sehari-hari. Disini saya tidak akan berteori panjang lebar, namun benar-benar berdasarkan PENGALAMAN YANG SUDAH TERBUKTI.

Tulisan berikutnya akan menceritakan bagaimana awal saya melakukan pencarian rumah. link will be updated.

Jangan lupa subscribe ya.

Leave a Reply

